Tolong Moly! Repost!


Dear temen-temen Molly membutuhkan uluran tangan kalian. Moly sekarang di rawat Animal Friends Jogja, jika teman-teman berniat untuk membantu atau mengadopsi silahkan hubungi kontak sebagai berikut

Cp: afj Ina 082133749524

Kronologi Cerita Molly

Molly anjing keluarga pak mujono, kepala sekolah SD kalisih. lebih dari 1 bulan lalu molly sulit makan. 2minggu lalu badannya sudah sangat kurus, tinggal tulang berbalut kulit, dan jalannya limbung. ketika ditanyakan kepada yg punya knp molly kurus, jawabnya "sudah tua". setelah tahun baru,molly ditinggal pergi 1 minggu keluar kota.makanan dititip tetangga. ketika diengok hanya nasi basi dengan kuah cabe dan tulang ayam yang tidak dimakan. aku coba kasih nasi ati dan pedigree, molly makan lahap. berarti selama ini menu makan tidak diperhatikan.



setelah keluarga pak mujono kembali, pedigree dan nasi ati tetep aku kasih ke molly, munimal skali sehari. kemarin molly mulai mimisan, berarti bukan masalah kurang makan dan malnutrisi aja. aku tanyakan ke pak mujono apa anjingnya akan dibawa ke dokter krn lebih sebulan sakit dan ga makan, jawabnya "nanti saya kasih antibiotik dan air kelapa,biasanya sembuh,,namanya anjing tua". air kelapa dan antibiotik bukan jawaban semua penyakit, aku tawarkan panggil dokter dan opname,bisa bantu 500rb,tp stelahnya keluarga tsb hrs menanggung, jawabnya "kalau ada yang mau merawat molly ya saya senang,dibawa jg tdk apa2. dirawat sama mbak saja.saya senang.lagian tetangga juga berisik kalau dia gonggong", katanya di beranda..yang ada mobilnya. Sebenarnya bukan keluarga yg tdk mampu. aku pikir kalau mereka peduli, sejak minggu pertama molly susah makan juga pasti sudah dibawa ke dokter.


jadi aku telpon ina. molly sudah tidak diinginkan yang punya. padahal molly anjing yg setia jaga rumah. walaupun hampir tiap hari cuma dirantai pendek di garasi, dia tetep marah kalau ada orang mendekat ke rumah. ternyata pemilik yang dia cintai tidak memiliki cinta sebanyak molly.


tadi pagi molly dijemput satwa kita, dituntun bu mujono ke gerobak penjemput. tanpa ekspresi maupun rasa kehilangan. dari situ diketahui umur molly baru 6th. sama sekali belum tua!!

Comments

Popular posts from this blog

TEPPANYAKI

Magic Gate